Harapan Inter Milan Datangkan Pastore Harus Sirna

Clearabella.com – Keinginan Inter Milan nampaknya harus sirna untuk mendatangkan playmaker Argentina, Javier Pastore setelah Pastore mengatakan tetap ingin bermain bersama timnya saat ini Paris Saint-Germain (PSG).

Inter Milan yang ingin merubah suasana di timnya saat ini, memang genjar melakukan perburuan atas Javier Pastore. Hal ini dilakukan Inter menyusul hasil buruk yang didapat dalam lima kali pertandingan.

Inter Milan harus bermain imbang melawan Fiorentina pada pekan ke-20 Serie A, kalah 1-3 dari Udinese, dan mendapatkan kekalahn lagi dari Sassuolo 0-1,
kemudian ditahan Lazio 0-0, serta didepak AC Milan pada perempat final Coppa Italia.

Dari hasil buruk ini manajemen Inter Milan meyuruh untuk menambah pemain baru untuk Inter Milan, dan Javier Pastore masuk dalam radar perburuan Inter. Namun semua harus pupus menyusul keputusan sang pemain.

“Aku cinta Paris, aku cinta PSG,” tegas Pastore kepada Yahoo Sport.

“Aku tidak akan pernah melakukan hal buruk terhadap klub ini, ini seperti keluargaku sendiri. Aku memiliki masalah pribadi untuk diselesaikan. Aku yang pertama percaya pada proyek ini dan mereka percaya kepadaku dan aku akan selalu setia. Aku tidak akan berubah!” tutur Pastore.

Javier Pastore sendiri merupakan pemain paling senior di kubu Paris Saint-Germain (PSG). Dia bermain bersama PSG sejak 2011 setelah dibeli dari Palermo dengan mahar 42 juta euro. Hal ini yang menjadi faktor Javier Pastore bertahan di PSG dirinya telah jatuh bangun dari nol untuk membantu PSG berjaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *