Antonio Conte Tegaskan Dirinya Siap Dengan Keputusan Chelsea

Liga Inggris

Clearabella.com – Meraih hasil buruk kala menghadapi Watford pada laga pekan ke-26 Premier League dengan kekalahan telak 4-1 membuat Antonio Conte memprediksi karirnya bersama Chelsea.

Bermain di kandang Watford, Stadion Vicarage Road, Antonio Conte sudah menurunkan semua pemain andalannya seperti Eden Hazard, Pedro Rodriguez, hingga N’Golo, namun dinilai oleh Conte timnya tampil buruk.

Selain gagal menunjukan penampilan apiknya, Chelsea juga harus bermain dengan 10 pemain karena Tiemoue Bakayoko harus keluar lapangan karena mendapat kartu kuning kedua.

Keunggulan pemain ini sangat dimanfaatkan dengan bijak oleh para pemain Watford yang berhasil mencetek empat gol yang masing-masing dari kaki Troy Deeney (42′ penalti), Daryl Janmaat (84′), Gerard Deulofeu (88′), dan Roberto Pereyra (90′). Dan Chelsea hanya mencetak satu gol dari Eden Hazard (82′).

Dengan hasil buruk yang diraih Chelsea dari dua pertandingan yang dijalani, Antonio Conte pun menegaskan jika dirinya siap dengan semua keputusan dari menajemen Chelsea, termasuk harus lengser dari kursi pelatihan.

“Mengenai posisi saya di Chelsea? Tentu situasinya sama seperti sebelumnya. Saya tetap di sini, mencoba untuk bekerja semaksimal mungkin. Mengenai masalah tekanan? Tekanan yang mana? Apa tekanannya?” tutur Conte.

“Saya bekerja. Jika itu sudah cukup, baik tidak masalah. Jika tidak, manajemen klub harus mengambil keputusan lain. Kami memang bermain sangat buruk. Namun, saya mungkin salah dalam menentukan komposisi pemain,” kata Conte.

Dengan catatajn buruk Chelsea ini, posisi Chelsea di klasmen juga tidak terlalu berubah. Dengan koleksi 50 poin Chelsea hanya menduduki posisi ke tiga dan hanya terpaut satu poin dari posisi ke empat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *