Diganti Oleh Jupp Heynckes, Robert Lewandowski Marah dan Menolak Jabat Tangan

Liga Jerman

Clearabella.com – Pada lanjutan pertandingan Bundesliga yang mempertemukan Bayern Munich dengan Koeln berhasil dimenangkan oleh Bayern dengan skor 3-1. Akan tetapi dibalik kemanangan tersebut ada kejadian yang menarik antara Jupp Heynckes dan Robert Lewandowski.

Kejadian tersebut adalah menolaknya Robert Lewandowski berjabat tangan dengan Jupp Heynckes. Dari insiden tersebut diketahui jika Robert Lewandowski marah karena diganti oleh Sandro Wagner.

Kemarahan Lewandowski dikarenakan dirinya sedang berfokus untuk memburu Sepatu Emas Eropa. Masalah ini sendiri dikatakan oleh Jupp Heynckes sudah selesai dan tidak akan diperpanjang.

“Saya tahu dari diri sendiri bahwa kami pencetak gol adalah egois dan selalu berpikir tentang rasio mencetak gol kami,” tutur Heynckes seperti dilansir Soccerway.

“Kami telah berbicara dan Robert Lewandowski telah mengerti. Ketika saya menariknya, saya sama sekali tidak merasa lucu, karena saya bosnya dan tidak ada orang lain. Saya tidak pernah menikmati dicopot sebagai striker. Robert Lewandowski ingin mencetak gol liga ke-30. Kami baru saja berbicara dan itu sudah dilupakan,” imbuh Heynckes mengakhiri.

Robert Lewandowski telah mencetak 29 gol di Bundesliga dengan sisa satu pertandingan lagi. Dia butuh empat gol lagi untuk bisa menelikung pemimpin sementara kandidat peraih sepatu emas Eropa, Lionel Messi (Barcelona), yang mengoleksi 32 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *