Hengkang Dari Stoke City, Xherdan Shaqiri Masih Ingin Bermain di Premier League

Liga Inggris

Clearabella.com – Gelaran Premier League telah usai, beberapa tim yang menghuni papan bawah klasmen terpaksa harus degradasi. Salah satu klub yang harus turun dari kompetisi Premier League adalah Stoke City.

Setelah Stoke City harus bermain di Divisi Championship pada musim mendatang, beberapa pemain mulai ada yang hengkang dan mencari klub lain seperti yang dilakukan Xherdan Shaqiri.

Pemain berusia 26 tahun tersebut menegaskan akan meninggalkan Stoke City musim depan, akan tetapi dirinya menegaskan kembali masih ingin bermain di Premier League.

“Tentu saja, ya. Bukan rahasia lagi bahwa saya akan meninggalkan Stoke City,” tegas Shaqiri kepda Aargauer Zeitung seperti dikutip Football5star.com.

“Saya pikir liga ini sangat cocok bagiku. Saya akan merasa sangat senang bilan bertahan di Inggris dan saya tidak akan membuat pengecualian. Ini liga terbaik dengan para pemain terbaik. Sederhana.” lanjutnya

Shaqiri sendiri bergabung dengan Stoke dari Inter pada Agustus 2015 dan terikat kontrak hingga Juni 2020. Pada musim 2017-18, Shaqiri terlibat dalam 38 pertandingan kompetitif dan memberikan kontribusi delapan gol dan delapan assist. Selama berkostum Stoke, Shaqiri sudah menyumbang 15 gol dan 15 assist dari 92 laga resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *