Menghadapi Deportivo, Real Madrid Pesta Gol

Liga Spanyol

Clearabella.com – Pertandingan lanjutan liga Spanyol pekan 20 mempertemukan Real Madrid berhadapan dengan Deportivo La Coruna, dalam laga tersebut Real Madrid berhasil memenangi dengan hasil telak yaitu 7-1.

Kemengan telak ini tidak luput dari penampilan Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo dan tidak ketinggalan Nacho Fernandez yang masing-masing ketinganya mecetak dua gol dan satu gol dari Luka Modric.

Mendapatkan timnya pesta gol dilaga tersebut pelatuh Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku sangat bahagia dengan hasil itu, dalam laga tersebut ada salah satu pemain kunci Real Madrid yang tidak diturunkan yaitu Isco.

Laga yang menjadi pemutus barita negetif yang sedang menaungi Real Madrid ini memang tampak posisi Isco digantikan oleh Borja Mayoral, dan Isco juga terlihat duduk dibangku cadangan.

“Isco adalah seorang pemain yang sangat penting dan dia melakoni banyak partai bersama saya dengan kostum ini. Dia akan selalu menjadi pemain penting dan saya sebagai pelatih harus mengambil keputusan dan memilih tim,” tutur Zidane di situs resmi klub.

“Saya harus meninggalkan pemain di bangku cadangan. Itu juga pekerjaan saya,” imbuhnya Zidane.

Dengan hasil ini otomatis tempat Madrid diposisi keempat kembali didapatkan dengan koleksi 35 poin dari hasil 19 pertandingan. Namun, hasil ini tidak memangkas jarak dengan sang pemuncak klasmen Barcelona, sedangkan untuk Deportivo hasil ini semakin menguatkanya berada di zona degradasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *