Presiden Persebaya: Angel Alfredo Vera Mempunyai Keberanian Tinggi

Sepak Bola Indonesia

Clearabella.com – Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera mendapatkan sebuah sanjungan manis dari Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda ketika Persebaya Surabaya menjalani pertadingan melawan Madura United di gelaran Piala Gubernur Kaltim 2018.

Pada pertandingan tersebut Persebaya Surabaya menurunkan para pamain mudanya untuk menghadapi gempuran dari Madura United dan dari sini Azrul Ananda memuji keberanian dari Angel Alfredo Vera .

“Babak pertama tanpa pemain asing, itu menunjukkan nyali pelatih. Dan membuktikan bahwa pelatih kami percaya kepada semua pemain yang ada dalam tim ini,” kata Azrul dikutip dari situs resmi Persebaya.id.

Kendati hanya memainkan para pemain mudanya ketika menghadapi Madura United, namun penampilan Persebaya Surabaya tidaklah buruk. Dalam laga tersebut Persebaya Surabaya berhasil menang melalui drama adu pinalti.

“Dan, di babak kedua, kami harus bermain dengan sepuluh pemain melawan Madura United dengan materi pemain seperti itu. Namun anak anak tetap tenang dan terus fight,” lanjutnya.

Sidik Saimima terpaksa harus dikeluarkan dari lapangan setelah mendapatkan kartu kuning kedua di pertandingan tersebut. Dan membuat Persebaya Surabaya harus bermain sebagai 10 pemain.

Meskipun hanya bermain dengan 10 pemain, namun Persebaya Surabaya berhasil membuat Madura United kesulitan dan berlanjut ke adu pinalti. “Meski tadi kami kalah pun, saya sudah lega dan bangga punya tim yang dihuni oleh pemain pemain muda terbaik seperti mereka,” kata Azrul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *