Sempat Binggung di Bursa Transfer Musim Ini, Jose Mourinho Mengaku Dua Butuh Amunisi Baru

Liga Inggris

Clearabella.com – Terkesan diam dalam bursa tranfer musim panas ini Jose Mourinho selaku Manajer Manchester United (MU) mengatakan jika skuadnya masih membutuhkan amunisi baru untuk mengarungi Liga Inggris musim depan.

Sebelumnya, Jose Mourinho mengaku bingung dengan langkah yang akan diambilnya pada bursa transfer musim panas ini. Namun, sekarang sepertinya Mourinho sudah mulai tahu langkah yang akan diambilnya.

“Yang saya inginkan belum tentu akan terjadi. Tapi, saya ingin mendapatkan dua pemain lagi,” kata Mourinho. Sejauh ini ia telah memboyong tiga pemain baru. Yang pertama adalah Fred. Gelandang asal Brasil ini diboyong dari Shakhtar Donetsk dengan harga sekitar 52 juta pounds.

Selain Fred, Manchester United telah mendapatkan Diogo Dalot, dan Lee Grant. Namun, semua itu dikatakan Mourinho masih belum cukup. Ia menegaskan masih membutuhkan dua pemain baru lagi.

Terkait dengan dua pemain ini Manchester United diberitakan sedang gencar berburu Harry Maguire (Leicester City), Miralem Pjanic (Juventus), dan Ivan Perisic (Inter Milan).

Selain membahas transfer untuk Manchester United (MU), Jose Mourinho juga menyinggung tentang beberapa pemainnya yang masih dirundung cidera seperti Antonio Valencia dan rekrutan baru Diogo Dalot.

“Saya tidak berpikir Valencia akan tersedia untuk memainkan salah satu dari tiga pertandingan Internacional Champions Cup. Ini bukan momen untuk mengambil risiko. Valencia bukan pemain muda lagi. Kami harus merawatnya dan mencoba membuatnya siap untuk awal musim.” kata Mourinho.

“Kami membeli pemain yang fantastis pada Dalot. Dia muda, 19 tahun, tapi saya pikir dia mungkin bek kanan terbaik pada usia itu di sepak bola Eropa. Tapi dia menjalani operasi Mei lalu dan masih dalam tahap pemulihan,” imbuh Mourinho.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *