Zinedine Zidane Terancam di Pecat, Toni Kroos Beri Dukungan

Liga Spanyol

Clearabella.com – Melihat performa buruk yang sedang dialami oleh Real Madrid memunculkan kabar jika pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akan diturunkan dari kursi jabatannya.

Beberapa performa buruk Real Madrid adalah ketika Real Madrid tidak lolos untuk Copa del Rey dan harus puas menduduki peringkat keempat dan terpaut 17 angka dari Barcelona di puncak klasemen La Liga.

Dari pencapaian ini tentu membuat Zinedine Zidane yang tengah terancam masa depannya. Namun, salah satu pemain Real Madrid, Toni Kroos memberikan sebuah dukungan untuk Zidane.

Toni Kroos meminta publik yang meragukan kemampuan dari Zinedine Zidane untuk melihat hasil baik yang dia berikan untuk Real Madrid berupa menjuarai dua edisi Liga Champions secara beruntun.

“Di tim seperti Real Madrid, argumen seperti itu selalu berkembang ketika hasil tidak sesuai harapan. Namun, prestasi Zinedine Zidane sudah lebih dari cukup, delapan gelar dalam dua tahun,” tutur Toni Kroos seperti dilansir oleh Marca.

Lebih dari itu, Toni Kroos juga meminta untuk para pemain Real Madrid lebih menunjukan penampilan yang lebih bagus lagi pada gelaran Liga Champions seperti saat berhasil menang 3-1 atas Paris Saint-Germain (PSG) di partai pertama babak 16 besar.

“Kemenangan atas PSG sangat penting karena Liga Champions menjadi satu-satunya harapan kami. Buat kami, tidak ada tekanan hanya karena sudah memenangi trofi dalam dua tahun terakhir,” ucap Toni Kroos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *